Senin, 08 Oktober 2018

Pendidikan di Indonesia Sudah Bagus?

Dari dulu indonesia terkenal dengna perkembangan pendidikannya yang bagus namun tidak terstruktur, seperti antaranya di kota sudah mendapatkan fasilitas lengkap dan didesa masih sering terlambat. Namun dari tahun demi tahun hingga sekarang banyak sekali perubahan pada pendidikan di indonesia.

Walau menurut siswa sering dikecam bahwasanya pendidikan di indonesia terlalu memaksa. Berbeda dengan negara di luar seperti contohnya jepang dimaan siswanya dari kecil jika memilih satu jurusan seperti teknik mesin maka yang emreka pelajari pasti megnenai hal itu hingga lulus. Lain dengan indonesia walau kita memilih jurusan manajemen tetap kita kaan menjumpai materi yang tak berhubungan , tapi hal  itu sebenarnya baik untuk akademik siswa. Jadi tak heran jika indoensia seslalu menang jika mengenai lomba akademik tingkat internasional.


Hingga apda akhirnya Pengertian manajemen menurut henry fayol sendiri masyarakat indonesia sudah bsia memanage waktu dengan sangat baik walau masih banyak kelompok2 yang mementingkan kesenangan semata.

Lalu apakaha dengan hal tersebut pendidikan di indonesia ini dapat disebut dengan kata bagus? cukup bagus dan akan terus bagus tentunay agar menghasilkan sumber daya mansuia yang aktif, tampil profesional dan bekerja secara optimal.

Itulah yang dapat saya bagikan mengenai ulasan standar pendidikan di indonesia. Saya harap ini bisa membuka mata anda dan tidak selalu meremehkan bangsa sendir. Tapi ayo bangun bersama bangsa ini agar bsia berdiri lebih tegak dan makin disegani oleh negaara lainnya. Terima kasih telah membaca.

0 komentar

Posting Komentar