Selasa, 18 September 2018

Tips Berkendara Aman dengan Motor Honda

Helo gaes yang ganteng dan cantik, jumpa kembali dengan kami, kesempatan sekarang ini kami akan mengulas tentang perjalanan seru dengan keamanan & ketenangan memakai motor keren milik pabrikan asal jepang yang biasa kita sebut honda atau AHM.

Karawang - Honda konfiden, motor sport CBR250RR mulai sebagai titik kebangkitan Honda di pasar motor sport 250 cc. Selama ini, jualan Honda di segmen itu sedikit.


"Kita-kan biasa jualan motor sport 250 cc sedikit sekali, dan adanya CBR250RR ini mulai mempertinggi penjualan motor sport dua.000 unit per bulan," istilah Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor Margono Tanuwijaya, ketika uji prototipe All New CBR250RR di Proving Ground Bridgestone, Karawang, Jawa Barat..

Hingga seorang Margono sendiri begitu percaya diri dengan harga motor terbaru pun, buat mencapai penjualan dua ribu uni perbulan bukanlah hal yang mustahil.

"Kita mencoba memberikan semua kebutuhan konsumen, begitu pula menggunakan segmen motor sport 250 cc. Target dua.000 unit per bulan itu bukan perkara," tambahnya.

Harga yg ditawarkan All New Honda CBR250RR ada di kisaran Rp 63-68 juta bagi Non ABS (rem Antilock Brake System) & kurang lebih Rp 60-74 juta buat motor dengan ABS bukanlah harga yg tinggi.

Jerez -Honda berharap komunitas Otolovers harus mampu menularkan semangat paling aman riding kepada pengguna motor yang lain di jalanan.

"Yang terpenting, komunitas ini mampu sebagai agen bagi mengkampanyekan paling aman riding & keselamatan berkendara di jalan terhadap pengguna yg lain," ujar Deputy Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor Ahmad Muhibbuddin mengomentari soal komunitas Otolovers yang baru saja terbentuk pada Sukabumi, Jawa Barat.

Otolovers selama akhir minggu ini melakukan bepergian menurut Jakarta-Sukabumi buat mengkampanyekan keselamatan jalan raya.

Selain itu, Otolovers jua menaruh bantuan kepada yayasan yang membutuhkan di Sukabumi.

"Ya kalian mendukung terhadap aktivitas yg dikerjakan oleh komunitas, karena bagaimanapun touring bersama itu mampu menjadi indera perekat brotherhood antara bikers," ujar Muhib, yg ketika ini tengah mendampingi para pebalap muda Indonesia, Dimas Ekky & Andi Gilang di balapan CEV, Sirkuit Jerez, Spanyol.

0 komentar

Posting Komentar